Minggu, 04 Juli 2010

Kualitas Broadband Indosat menurun ?

Sebelumnya , saya juga pengguna operator ini dan saya sering menggunakan paket Broadband dari Indosat M2.
Pertama kali saya menggunakan paket ini saya agak senang yah walau saya hanya menggunakan paket Harian yang harganya @Rp 9.000
tapi memang harga yang terjangkau bagi saya tapi memang walau paket harian saya mendapatkan 2 hari .
Saya coba untuk menjajal modem hp dengan paket broadband unlimited ini, lumayan cepat untuk browsing dan download yah saya menggunakan hp Nokia 6600 saya cek kecepatannya , tembus sampai 5-10kb/detik untuk ukuran GPRS hp saya.

Tetapi lama kelamaan , sampai terakhir saya gunakan kemarin agak kecewa sekali , dengan menurunnya kecepatan broadband ini , dan turun drastis .
Paling oke kemarin 1-3kb/detik .
Saya kecewa dengan menurunnya ini , apakah ini memang strategi indosat ? Atau memang menurun karena semakin banyaknya pengguna broadband ?
Tetapi seharunya pihak Indosat menanggapi ini .

Ini hanya pengalaman aku , saya kurang tahu apakah pengguna lain mengalaminya ?
Saya hanya menyampaikan kritikan dan aspirasi saya , saya juga pengguna setia Operator Indosat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar